Woi,Gerak Jalan Sarungan Berhadiah Naik Haji


Korantangerang. com, Kota Tangerang – Dalam rangka memeriahkan peringatan tahun baru Islam 1438 Hijriah, pemerintah kota Tangerang kembali menggelar Festival Al – A’zhom ke 6 di kota Tangerang.

Salah satu kegiatan yang menjadi rangkaian dalam acara festival Al – A’zhom tersebut adalah gerak jalan sarungan yang bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Tangerang tak terkecuali para pejabat dan pemimpin di kota akhlakul kharimah ini.

Even gerak jalan sarungan ini akan berlangsung pada hari minggu tanggal 1 Oktober 2017 dan akan mengambil titik start dan finish dari Masjid Raya Al A’zhom, dengan rute kurang lebih 4 KM yang rencananya akan melewati Jl. TMP Taruna, kemudian lanjut ke Jl. Siwa Dalam menuju arah Jl. Ahmad Yani, belok kiri ke arah Pasar Anyar kemudian dilanjut ke arah Jl. Soleh Ali menuju Jl. Veteran arah Tugu Adipura kemudian belok kiri untuk kemudian kembali melewati Jl. TMP Taruna dan Finish di Masjid Al A’zhom.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghimbau agar masyarakat kota Tangerang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mengingat even ini dapat menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan sesama warga kota.

“Untuk warga kota Tangerang diharapkan bisa ikut jalan bareng – bareng kita juga dan jangan lupa pake sarung dan tutup aurat.” Ajak Arief yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat,(29/9).

Pada event gerak jalan ini tidak ada batasan usia dan status bagi warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan tahun baru Islam di kota Tangerang.

“Siapa aja boleh ikut dan gak perlu daftar, tinggal dateng pake sarung terus ikut jalan bareng,”

“Nanti juga dibagiin kupon doorprize buat yang ikutan.” Jelas Wali Kota.

Sebagai informasi, Pemerintah kota Tangerang menyediakan hadiah utama berupa 1 paket ibadah haji gratis dan juga puluhan doorprize lain bagi peserta gerak sarungan. (zher).


Next Post

Tanggul Normalisasi TMMD Jebol, UPT Wilayah I Sigap Perbaiki

Jum Sep 29 , 2017
Jebolnya tanggul normalisasi yang di lakukan oleh TNI tepatnya di irigasi kali sabi yang berada di kelurahan bojong nangka kecamatan […]