1.248 Pejabat Kota Tangerang Dilantik

1.248 Pejabat Kota Tangerang Dilantik
?

Sebanyak 1.248 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Eselon II, III dan IV dilantik mengisi kekosongan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Selasa (3/1/2017).

Sedianya, pelantikan pejabat dibagi ke dalam dua sesi yang berbeda, yaitu sesi pertama di Masjid Raya Al Adzom pukul 04.00 WIB dan sesi kedua di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pukul 08.00 WIB.

“Ya, sesi pertama khsusus untuk PNS muslim. Selain pelantikan, juga mengecek kesigapan para pejabat karena saat ini Pemkot Tangerang sedang menggalakkan gerakan salat subuh berjamaah. Sedangkan, sesi kedua untuk PNS non muslim dan juga wanita yang sedang berhalangan,” terang Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Sekiranya, masa jabatan yang baru akan dihitung mundur mulai 1 Januari 2017. “Seharusnya pemerintahan tidak boleh kosong. Karena terbentur tanggal merah sehingga baru bisa dilantik sekarang,” ujar Arief.

Dengan adanya perombakan jabatan pada tubuh Pemkot Tangerang, kata Arief, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas para pejabat.

“Kedepan, para pejabat harus lebih responsif lagi dalam membangun Kota Tangerang dan melayani masyarakat,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.